Jan 2, 2013

Fenomena ulah manusia??? ulat bulu

    Mungkin saya tertarik dengan fenomena dunia atau alam sekitar bahkan saya yakin setiap orang pasti tertarik namun kadarnya beda-beda seperti saya yang tertarik tidak tertarik atau bisa dibilang tertarik tapi ga inten mengikuti perkembangannya atau bisa diartikan ya kalo fenomena itu dpt dinikmati gratis dan dekat ya saya enjoy menikmatinya tapi kalau harus sengaja ke tempat yang ada fenomena gitu saya agak kurang minat *like gratisan*...hhehehe.
 
  Terkait fenomena yang paling nyata dan terasa sangat nyata dekat dan dalam waktu dekat-dekat ini buat saya adalah fenomena ulat bulu...yups,,Indonesia diserang ulat bulu,pernahkah anda liat tipi baca koran atau baca berita lewat media apapun termasuk internet bahwa negara kita ini diserang ulat bulu.

  Kota itu kabupaten ini desa anu kampung anu diserang ulat bulu,,yang paling dekat waktu ini adalah serangan ulat bulu di daerah Banten tepatnya cciomas...ngliat sekeliling waaduuuuh dibelakang rumah saya juga banyak ulat bulu apalagi klo lg di rumah istri,,ckkkkck,,sereeeeem bulunya item,,,bikin muringkak bulu dah...

   yaaaa, ini fakta mau ga mau buat orang yang mungkin phobia ulat bulu siap2 pindah kota,,provinsi atau mungkin negara,,,bhahahaha,berlebihan mungkin namun bukan ga mungkin bro negara kita siap diserang ulat bulu......WHY???,,

  Jangan salahkan Ulatnya tapi salahkan penyebabnya ***ssssttt ternyata masih kita bangsa manusia penyebab utamanya #malu**.....banyak sumber menyebutkan makin langkanya binatang pemakan ulat bulu seperti burung adalah penyebab nomer wahid makin muruluknya ulat bulu ini,,,apa pasal??,,Rantai makanan berkurang nauzubillah putus mah,,hiiii ngeriiih...karena burung pemangsa ulat banyak di buru entah dimakan dipelihara atau sekedar dibunuh mungkin sama manusia*apa iya??*
 
   Langkanya burung itu juga dipengaruhi tempat mereka 'terusik' olah tangan manusia,,bayangin aja pohon-pohon gede sekarang jarang boss,,sisanya yang banyak tuh ya ruyuuuuuk..ruyuk sih adem aje buat ulat sih...yaiyalah,,burung ilang ulat nyaman Oom...

     ciyuuusss,,,miapa..???Hahahhaha,,,sok agan agan pikil deh mesti gimana nih,,,?apa mau basmi ulat dg ngeLAPOR ke pejabat pemerintah sekitar atau mau yang simpel klo ane ya pengen siiih piara burung aja kaleee ye..hhahhay..au ah eyap...yyyaaaa ya ya,,berita lumayan bagusnya denger-denger sih,,kita boleh minta bantuan petugas daerah (*baca: kecamatan),,,but for me,,,tuing ah ...banyak do'a dan slalu minta bantuan istri nyingkirin ulet yg kadung depan mata..hahahaahahay...
    Yoyoyoyoy...sekedar share skalian curhat kali ya,,,hihihihi.


No comments:

Post a Comment