Nov 7, 2011

Mundur selangkah tuk maju seribu langkah

Maafkanku mom, sungguh aku Jenuh dan butuh rehat dulu.
Aku janji aku mundur selangkah dulu tuk maju seribu langkah.
Percayalah mom, aku slalu berusaha keras dari dulu, kemarin dan nanti agar kau slalu bahagia.
Namun jika memang terhenti langkahku sampai di sini.
Hanya senyum yg tersisa dapat kuberikan untukmu mom.
Skali lagi kuminta percayamu untukku..hanya untukku
Percayalah Mungkin takdir hidupku seperti ini.
Janganlah takut dan khawatirkanku
Maafkan aku mom,,
Sungguh ku muak dengan semua ini, ingin ruang baru mengisi hidupku.
ku mundur bukan tuk sembunyi, tapi tuk berlari sekencang-kencangnya
Demi meraih sesuatu yang lebih berarti.
Walau pahit kuhadapi
Walau berat langkah ini
Walau pilu kisah ini.
Senyumku kan slalu hadir dihadapanmu mom…love you.

Id Man-22/06/2011

No comments:

Post a Comment